MENU TUTUP

Aksi Peduli, PAGA Bagikan Sepuluh Ribu Masker ke Masyarakat Dumai 

Rabu, 18 September 2019 | 13:41:10 WIB
Aksi Peduli, PAGA Bagikan Sepuluh Ribu Masker ke Masyarakat Dumai  Ketua Harian PAGA, Hendra membagikan masker ke pengendara

DUMAI (MR) - Pemuda Agam (PAGA) kota Dumai tuntas bagikan 10 ribu pcs masker untuk masyarakat kota Dumai, selasa petang 17 September 2019. 

Pembagian masker di pusatkan di bundaran depan polres dan didistribusikan ke empat ruas jl. Sudirman ndan jl. Sultan Syarif Kasim.

Puluhan personil PAGA mendatangi, masing-masing sejumlah pengendara yang melewati persimpangan jalan, sembari berhentilah di traffic light masing-masing warga diberikan masker. 

Ketua PAGA Bambang Irawan ST Sutan Cumano mengatakan, aksi bagi masker ini dilakukan PAGA merupakan wujud kepedulian PAGA ke masyarakat Dumai, terutama anak-anak dan ibu-ibu yang rentan kena penyakit Inspeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA).

Karena rasa kepedulian ini, PAGA ingin saling berbagi kepada masyarakat Dumai, dengan harapan masyarakat Dumai terhindar dari penyakit yang bisa terjadi akibat kabut asap yang tidak baik bagi pernapasan. 

"Rasa peduli antar sesama dan niat ini timbul begitu saja dari kita. Kita juga berharap agar aksi ini dapat mengurangi resiko penyakit," jelas Bambang. 

Hal senada juga disampaikan sekretaris PAGA Arizal Rahman Sutan Pangulu. Rizal sapaan akrabnya menyampaikan aksi ini tidak ada persiapan khusus, melainkan hanya kordinasi sejumlah anggota saja, selanjutnya pengurus berkorelasi satu dengan yang lain. 

"Kegiatan ini tidak ada persiapan khusus, namun Alhamdulillah, anggota dan pengurus setuju, tidak berlama-lama kita langsung aksi," tambahnya di Dampingi ketua harian PAGA Hendra Zulfi Sutan Majaro.

Sementara itu ketua harian PAGA Hendra mengucapkan terimakasih atas dukungan dan atensi seluruh pihak yang telah mendukung, meski terkesan mendadak namun aksi ini tetap berjalan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak. 

"Terimakasih atas support kawan-kawan baik internal maupun eksternal PAGA, karena bila tidak ada kekompakan dan suport belum tentu acara ini bisa dilangsungkan," ucap Hendra. 

Selain PAGA, turut serta elemen keluarga agam lain yang turut mensukseskan aksi ini, seperti Bundo Kanduang dan niniak mamak Agam yang ikut hadir dalam kegiatan ini. (rls/MR)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78